surat lamaran pekerjaan


Perihal : Lamaran pekerjaan


Kudus, 24 Desember 2017
Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia  
PT. Dua Kelinci
Jl. Raya Pati-Kudus KM. 6.3 Pati 59163
Di tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Dua Kelinci Pati. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerja di instansi yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.

Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                          : Zuly Mar’atul Luthfiyah
Tempat ,Tanggal lahir            : Kudus, 13 Juli 1999
Pendidikan Terakhir  : SMA N 1 Jekulo Kudus
Alamat                        : Desa Terban RT 05 RW 06, Jekulo Kudus
Telepon (HP)              : 085647659842/082336563992

Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti MS Office Word, Excell, Powerpoint, dan Corel Draw.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas lamaran, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy KK
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy SKHUN
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto 3x4 yang terbaru
Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.


Hormat Saya,



Zuly Mar’atul Luthfiyah




Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAFAL YANG DITINJAU DARI SEGI KEJELASANNYA DAN CAKUPANNYA

STUDI ISLAM KAWASAN

METODE IJTIHAD: IJMA’ DAN QIYAS